Jumat, 11 Februari 2011

ANEKA HERBAL MULTI KHASIAT


Rp 40.000       Rp 25.000

  • Habbatus sauda adalah obat dari segala macam penyakit kecuali kematian (H.R. Bukhari). Oleh karena itu konsumsilah obat herbal ini setiap hari, insya Alloh anda akan terhindar dari penyakit ganas yang ada saat ini. Banyak penyakit di dunia ini yang membutuhkan obat dengan jenis tertentu, dengan Habbatus sauda ini insya Alloh mencukupi untuk mengobati segala macam penyakit (bi idznillah). Konsumsi setiap hari dengan madu akan menimbulkan khasiat yang luar biasa pada tubuh anda. Setiap hari anda akan terasa lebih segar dan bertenaga.
  • Deskripsi : Terbuat dari 100% Habbatussauda Habasyah yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan khasiatnya. Diproses dengan teknologi modern dan di bawah pengawasan tenaga ahli farmasi yang berpengalaman, hasil produk lebih hitam, berminyak dan halus sehingga lebih mudah diserap tubuh serta lebih terasa khasiatnya.
  • Khasiat dan kegunaan : * Membantu mengatasi berbagai penyakit seperti : rematik, asam urat, peradangan tenggorokan, sendi, migrain, exim dan alergi. * Membantu mengobati gangguan jantung, ginjal, liver, kencing manis, TBC, paru-paru kronis, sesak napas, asthma, insomnia, wasir, dan stroke. * Membantu menormalkan / menstabilkan kolesterol, darah tinggi dan anemia. * Membantu mengobati kanker dan membuang racun dalam tubuh. * Membantu meningkatkan ASI dan daya tahan tubuh / imunitas.
  • Komposisi : Habbatussauda (nigella sativa) 100%
  • Aturan pakai : Dewasa : 2-3 kapsul pagi dan sore Anak-anak 1-2 kapsul pagi dan sore
  



 Rp 40.000 Rp 23.000   

Selama berabad-abad, minyak dan herba Black Seed telah digunakan oleh jutaan orang di Asia, Timur Tengah, dan Afrika untuk menjaga kesehataannya. memiliki aroma, bentuk yang sama seperti biji wijen, namun berwarna hitam, black seed telah digunakan secara tradisional untuk berbagai keperluan dan penyembuhan penyakit yang berhubungan dengan sistem pernafasan, perut dan saluran pencernaan, gangguan pada lambung dan liver, sistem kekebalan tubuh, dan untuk menjaga kesehatan secara baik.
Black Seed dikenal juga dengan Black Cumin, Black Caraway Seed, Habbatul Baraka (the Blessed Seed-biji yang mengandung berkah), dan bahasa latinnya “Nigella Sativa”

KANDUNGAN KIMIA HABBATUSSAUDA :
Thymol,thymoquinone,thymohydroquinone,tannins,fixed&essentials oils,proteins,alkaloids(nigelline dan nigellamine N-oxide),saponin,oleat(omega 9),linoleat(omega 6),linolenat(Omega 3),minyak volatile atau minyak essentials,fitosterol,,asam-asam amino.

MANFAAT HABBATUSSAUDA :
Segala penyakit terutama: Asma bronchial,rhinitis,alergika(bersin-bersin pagi hari),influenza,emfisema,urtikaria(bidura),penyakit kulit(eczema,psoriasis,acne/jerawat),mencegah penyakit jantung koroner,hipertensi,berbagai kanker,gangguan pencernaan(perut kembung,kelik,diare,disentri,sulit buang air besar),ambeien/wasir,rheumatik,sakit kepala,konjungtivitas,asam urat,diabetes,ginjal,liver,TBC,dll.

SARAN PENGGUNAAN :
Penyakit berat atau kronis(lama) :3*3-4kapsul sehari
Penyakit ringan-sedang :3*2-3kapsul sehari
Dosis pada bayi&anak-anak berbeda-beda tergantung berat badan.
Dosis bias dikurangi atau ditingkatkan sesuai kebutuhan




 Rp 100.000 Rp 68.000


 Rp 42.000

Annajiyah Habbas Oil Habasyi terbuat dari minyak habbatussauda habasyi yg diolah dengan teknologi Cold Pressing  sehingga terjaga kualitas&khasiatnya.
ATURAN PAKAI :
Dewasa : 3 sendok makan &bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan
Anak-anak: 3*1 sendok the sehari (disesuaikan dengan berat badan&berat penyakit)



                                                           
                                                   60kapsul Rp.38.000, 100kapsul Rp.60.000


SARAN PENGGUNAAN :
Penyakit berat atau kronis(lama) :3*3-4kapsul sehari
Penyakit ringan-sedang :3*2-3kapsul sehari
Dosis pada bayi&anak-anak berbeda-beda tergantung berat badan.
Dosis bias dikurangi atau ditingkatkan sesuai kebutuhan




 Rp 55.000



Herbal AFIAFIT
KOMPOSISI 100% HERBAL!
Kapsul AFIAFIT adalah formula herbal yang memadukan antara bahan utama Habbatussauda atau Jinten Hitam Habasyah dengan ramuan herbal tradisional: Jamur Lingzhi, Kunir Putih, Pegagan, Sambiloto, Madu dan Minyak Zaitun.
KHASIAT
AFIAFIT merupakan ramuan obat yang terbukti empiris dapat digunakan sebagai ikhtiar untuk pengobatan Kanker, Tumor, Stroke, Jantung, Wasir, Ginjal, Infeksi, Lemah, Letih dan Loyo. InsyaAllah
POM TR 093 399 691
Halal MUI No 12130001040709
ANJURAN PEMAKAIAN
  1. Mulai dengan dosis ringan 2 x 1 atau 3 x 1 kapsul selama 1 pekan.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung 3p (Pemanis, Pengawet, dan Pewarna)
  3. Perbanyak minum air putih (8 gelas @ 200 cc /hari)
  4. Upayakan berolahraga secara teratur.
  5. Yang terpenting, berdo’a dan bertawakal memohon kesembuhan hanya kepada Allah.
KANDUNGAN ILMIAH AFIAFIT
Habbatussauda’ (Nigella Sativa/Black Seed/Jinten Hitam). Herbal ini sangat terkenal. Tidak kurang dari 150 penelitian yang dimuat di berbagai jurnal ilmiah semakin memperkuat bukti tentang khasiat yang luar biasa pada Habbatussauda’.
Dianjurkan oleh nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai obat berbagai penyakit. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda, “Berobatlah dengan habbatussauda, karena sesungguhnya di dalamnya mengandung khasiat penyembuhan untuk segala penyakit, kecuali As-Saam (yaitu kematian).” (HR. Bukhari)
Habbatussauda mengandung bahan aktif yang disebut nigellon dan timocenon. Kedua bahan aktif ini berfungsi dalam tubuh sebagai anti histamin, anti oksigen, anti oksidan, anti infektif dan brocodilatating (melonggarkan saluran penapasan). Selain itu, kaya akan sumber asam lemak tak jenuh, seperti: asam miristat, palmitat, sterat, linoleat, arakidad, elkosanoat, dan lain-lain, yang berfungsi membantu menstabilkan membran-membran sel.
Sejak tahun 1960, terdapat lebih dari 200 study di berbagai universitas di berbagai negara yang telah menemukan manfaat yang luar biasa dari habbatussauda ini. Para ilmuwan di Eropa, baru-baru ini menyatakan bahwa Habbatussauda (the black seed) bekerja sebagai anti bakteri dan anti mikotis.
Para ilmuwan pada laboratorium kanker dan imunobiologis menemukan bahwa Habbatussauda dapat merangsang sumsum tulang dan sel-sel kekebalan tubuh untuk meningkatkan produksi interveron serta melindungi sel-sel normal terhadap efek-efek virus yang merusak sel, dan juga menghancurkan sel-sel tumor.
Ganoderma Lucidum (Jamur Lingzhi). Dr. P. Wahyudi Halim mengatakan, “Secara umum konsumsi rutin lingzhi merangsang produksi interferon dan interleukin I dan II sebagai anti kanker.” Prof. Dr. Agus Sudjarwo, periset fakultas Kedokteran Universitas Airlangga telah membuktikan bahwa lingzhi tokcer mengatasi kanker paru.
Curcuma Mangga/Zedoaria J (Kunir putih). Berbagai penelitian mengungkapkan bahwa tanaman ini mengandung: RIP (Ribosome Inactiving Protein) yang berfungsi untuk menonaktifkan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya, memblokir pertumbuhan sel kanker. Zat anti oksidan, untuk mencegah kerusakan gen. Zat anti kurkumin, sebagai anti peradangan.
Andrographis Paniculata (Sambiloto). Termasuk salah satu tanaman obat unggulan Indonesia. Sebagai tanaman obat unggulan, sambiloto ternyata sudah diteliti secara etnobotani, botani, penyebaran, budidaya, efek farmakologi, kandungan kimia, uji praklinis dan uji klinis. Penggunaan sambiloto sebagai obat untuk kepentingan pencegahan maupun pengobatan penyakit sudah terbukti secara nyata, efektif, aman, dan berkhasiat. Pengalaman secara empiris menjadi dasar bagi peneliti tanaman obat untuk mengembangkan sambiloto secara ilmiah agar dapat diterima sebagai obat dalam pelayanan kesehatan formal. Penelitian sambiloto sebenarnya sudah pada tahap uji pra klinis dan uji klinis yang dilaksanakan oleh para peneliti dalam dan luar negeri. Perkembangan terakhir diketahui bahwa ekstrak sambiloto telah dipatenkan sebagai anti-HIV pada Desember 1996 oleh Pracelsian Inc bekerjasama dengan Bastyr University, dan dipasarkan dengan nama dagang Andro Vir.
Cantella Asiatica (Pegagan). Tanaman herbal ini dikenal sebagai tanaman suplemen otak. Bahkan dalam bukunya K. Heyne menyebut bahwa pegagan mewakili seluruh Apotek. Penelitian pegagan sebagai anti mikroba sudah di lakukan di beberapa universitas dengan hasil positif.
Efek pengobatan dari Cantella Asiatica/pegagan secara tradisional dan secara ilmiah sudah lama berkembang. Pegagan telah dikenal sebagai obat untuk merevitalisasi tubuh dan pembuluh darah, serta mampu memperkuat struktur jaringan tubuh. Tak kalah penting, pegagan bisa dikonsumsi sebagai brain tonic atau obat anti lupa bagi orang dewasa dan manula.
Berdasarkan pengakuan Agora Health Publishing, Cantellah Asiatica tergolong the most powerfull healing herbs atau tanaman obat paling mujarab. Julukan ini setelah melalui uji klinis, terbukti pegagan bisa merevitalisasi tubuh pembuluh darah sehingga peredaran darah ke otak menjadi lancar. Dengan demikian, ada penambahan kapasitas kerja neutransmiter di otak yang berfungsi untuk mengingat dan belajar.
Honey (Madu). Madu sebagai obat berbagai macam penyakit tidak diragukan lagi. Allah Yang Maha Suci lagi Maha Tinggi berfirman dalam surat An Nahl ayat 68-69 yang artinya,
“Dan Robb-mu mewahyukan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, pada pohon-pohon kayu dan di tempat-tempat yang dibikin manusia. kemudian makanlah dari tiap-tiap macam (buah-buahan) dan tempuhlah jalan Robb-mu yang telah dimudahkan bagimu.’ Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang yang berpikir.”
Prof. Dr. dr. H. Dadang Hawari mengatakan, “Berbagai penelitian tentang khasiat madu telah di publikasikan oleh para ilmuwan di dalam beberapa jurnal kedokteran internasional.” Prof. Dr. ‘Aisyah Girindra, Ketua Dewan Pembinaan LPPOM MUI menyatakan, “Ternyata madu memang istimewa. Hampir semua penyakit dapat di sembuhkannya (diobati dengan madu).”
Olive Oil (Minyak Zaitun)Kandungan polifenol dalam Minyak Zaitun merupakan antioksidan kuat yang dapat mencegah penyakit



Rp 45.000




  • Obahama merupakan bentuk ekstrak dari Habbatussauda Habbasyah, mahkota dewa, sambiloto, sidagori kombinasi 100% herbal alami, tanpa bahan kimia sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh dan lebih cepat tarasa khasiatnya.
  • Obahama mengandung Omega 3 (Linoleat), Omega 6 (Linoleat), Miristat, Oleat, Palmitat, Stearat, dan Timokinon. Senyawa ini sangat berguna untuk peningkatan kinerja jantung, system metabolisme, juga meningkatkan kinerja system saraf pusat, pencernaan, menurunkan kolesterol dan hipertensi serta mengandung beberapa asam amino essensial yang sangat berguna untuk pembentukan jaringan tubuh.
  • Obahama juga mengandung saponin, flafonid, zat besi, alkaloida, minyak volatile dan diperkuat beberapa herbal yang sangat membantu mengobati radang, gangguan pencernaan menurunkan kadar gula darah, asam urat dan lain-lain.

 Rp 70.000

Komposisi:
GAMAT 100%

Aturan pakai:
3 x 1-2 kapsul sebelum makan.

POM TR. 103310371
DEPKES RI. 351/IKOT/VIII/2008

Produksi NURUSY-SYIFA Madiun - Jawa Timur.

Isi : 60 kapsul
Harga : Rp.70.000,-
Berat Produk : 80 gram
GAMAT:
Binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut memiliki keistimewaan meregenerasi sel. Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang sendiri-sendiri. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin makan akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/peregenerasi sel/jaringan. Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Tidak hanya di Cina, di Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan.
Gamat mengandung :
  • 80% kolagen : bahan perekat tulang, elastisitas kulit da pembuluh darah, merangsang sel baik organ dalam maupun organ luar.
  • Mucoplysachcharide (MPS): pengencer darah, pengendor syaraf, penghilang sakit
  • Glucosamine + Chondroitin Sulfat: merangsang pertumbuhan tulang rawan dan cairan persendian (synovial)
  • Holoturin: bahan anti virus, anti peradangan, dan anti sel kanker
  • Omega: memperbaiki cholesterol, melarutkan kerak kolesterol.
  • Chromium: menggantikan insulin, memperbaiki kadar gula darah.
Khasiat insyaAllah membantu penyembuhan:
  • - Osteoporosis
  • - Peregenerasi sel
  • - Keluhan Tulang dan Sendi
  • - Maag kronis
  • - Ambeien
  • - Pasca operasi
  • - Peninggi badan
  • - Patah tulang
  • - Kulit Halus dan Lentur




Isi 100 Rp 80.000&Isi 60 Rp26.000

Gamat adalah hewan laut yg tergolong keluarga Holothuroidea,memiliki tubuh memanjang dngan permukaan kulit agak kasar.Hewan ini hidup di dasar laut.
Keajaiban gamat
Gamat memiliki kemampuan meregenerasi sel yg sangat menakjubkan.Jika tubuh gamat dipotong-potong,maka akan segera sembuh hanya dalam waktu 2jam&masing-masing potongan akan hidup menjadi binatang sendiri-sendiri.Gamat jika dibiarkan diudara bebas akan meleleh&lama kelamaan akan menjadi lendir.Lendir tersebut jika dimasukkan kembali kedalam air asin,maka dia akan hidup kembali seperti semula.                                                                                               
Prof.Ridzwan Hshim dari malaysia menemukan  CELL GROWTH FAKTOR (CGF) pada gamat,yaitu Faktor Pertumbuhan atau Peregenerasi Sel  Tercepat.CGF ini sangat membantu dalam proses penyembuhan&regenerasi organ yg rusak.
Kandungan gamat&manfaat masing-masing kandungan
1.Protein :baik untuk sistem pencernaan/lambung,memperkuat sistem kekebalan tubuh,membantu sistem pernapasan,dan manfaat protein yg lain.
2.Kolagen :bahan perekat tulang,elastisitas kulit&pembuluh darah,merangsang pertumbuhan sel baik organ dalam maupun organ luar,membantu penyembuhan luka,mengurangi masalah lambung(maag dll),untuk pertumbuhan tulang rawan,kecantikan kulit&baik untuk paru-paru.
3.Glukosamin&Chondroitin : meringankan arthritis&sakit/nyeri persendian,mencegah osteoporosis&osteoarthritis,membantu meningkatkan kadar insulin darah,merangsang pertumbuhan tulang rawan&cairan persendian(synovial),menjaga kelenturan persendian,membantu menjaga jaringan ligmen pada tulang.Glukosamin bekerjasama dengan omega 3,6,9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.
4.Mukopolisakarida : membantu melancarkan sirkulasi darah,memelihara sistem jaantung,menghilangkan rasa sakit(zat penahan sakit secara alamiah),membantu menurunkan inflamasi&mempercepat proses penyembuhan luka,membantu mengobati wasir.
5.Omega 3&6 :membantu meningkatkan pembakaran energi&metabolisme sel,menjaga sistem penghantaran impuls syaraf&memelihara tekanan darah,menurunkan kekentalan darah sehingga mengurangi resiko serangan jantung,menurunkan LDL(kolesterol jahat)
6.Asam-asam amino :membentuk sel baru,memperbaiki jaringan,membentuk antibodi&daya tahan tubuh,menyelaraskan enzim&hormon.
7.Mineral-mineral(Potasium,fosfor,kromium,magnesim,kalsium,besi,sodium):mengaktifkan keseimbangan enzim,bersama protein membentuk keseimbangan hormon&sistem kelenjar,menghasilkan sel darah merah,mencegah anemia darah,membantu toleransi  darah.
8.Vitamin-vitamin, diantaranya: -B1 sebagai bagian dari enzim,membantu fungsi sel syaraf,diperlukan untuk produksi energi dalam otak.-B2 metabolisme energi&membangun jaringan –B3 metabolisme energi,pencernaan &sistem syaraf yg sehat.
9.Antiseptik alami:mencegah bakteri,jamur,infeksi,antitumor
Khasiat gamat
Membantu mengatasi osteoporosis,meregenerasi sel,mengatasi keluhan tulang&sendi,mengatasi keluhan lambung(maag,dll),mengatasi ambeien,membantu penyembuhan pasca operasi,peninggi badan,mengobati patah tulang,anti diabetes,anti inflamasi,menstabilkan tekanan darah(mengatasi hipertensi),menurunkan kolesterol,pencegah anemia,melancarkan sirkulasi darah,(dan hal-hal yg telah disebutkan pada manfaat kandungan gamat)
Saran Pemakaian
Pencegahan :1-2 kapsul sehari
Pengobatan :3-5kapsul sehari




Rp 45.000 
  • 100% alami, kaya nutrisi, antioksidan & zat aktif, mudah diserap dan digunakan untuk memulihkan kesehatan.
  • MANFAAT :
    Efektif bersihkan berbagai penyakit antara lain :
    Asam urat, Diabetes, Kolesterol, Hipertensi, Liver, Asthma, Pegal-pegal, Nyeri otot, Mudah lelah, kekebalan tubuh lemah, kurang gairah, dll.
    Baik untuk ibu hamil dan menyusui, pertumbuhan dan kecerdasan anak,
    memperlambat proses penuaan, mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor
    serta mempercepat penyembuhan segala penyakit dengan nutrisi lengkap.
  • DIANJURKAN BAGI :
    Penderita diabetes, anemia, infeksi virus, gangguan hati, luka, pankreatitis, gangguan penglihatan, pencegah kekurangan lekosit, pengobatan alergi , keracunan logam berat, mengurangi berat badan dan penuaan
  • DOSIS :
    Pencegahan : 1x sehari @ 2 kapsul
    Pengobatan : 3x sehari @ 2 kapsul




 Rp 80.000
Propolis telah digunakan sejak ribuan tahun yang lalu sebagai salah satu bahan alami yang membantu penyembuhan dan terapi berbagai penyakit. Hingga hari ini telah banyak terbukti dan



 terungkap khasiat luar biasa Propolis.
NEOPROPOLIS adalah kapsul propolis serbuk, berbahan baku propolis powder yang banyak digunakan dalam industri farmasi Timur Tengah, negara-negara Timur Tengah dikenal memiliki standart yang tinggi dalam keamanan obat.
Kapsul serbuk Neo Propolis, mengandung antioksidan bioflavanoid dan zat antibiotik alami. Insya Allah membantu penyembuhan penyakit batuk, ashma, bronchitis, paru-paru, flu, sinusitis, demam, sakit kepala, kanker, tumor, diabetes, luka, gangguan jantung, hati, ginjal, tekanan darah, infeksi kewanitaan, hepatitis/liver, herpes, penyakit kulit kronis, asam urat, rematik, jerawat, bisul, infeksi kulit, telinga, gigi, parkinson, stress, ambeien, gangguan pencernaan, maag, dll.
Propolis memiliki sifat berfungsi sebagai antibodi, antivirus, antijamur, antibakteri, antiradang, dan detoksifikasi.
NEO PROPOLIS (50 kapsul serbuk propolis @ 250 mg)
Anjuran: Menjaga kesehatan (1 kapsul 1 x sehari), Pengobatan (1 kapsul 3 x sehari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar